Sabtu, 02 April 2011

iseng2 ga jelas

hari ini, hari pertama saya ngeblog. sebenernya sih sudah dari kemarin-kemarin saya pengen ngeblog. Tapi baru hari ini kesampaian dikarenakan hari ini uts saya sudah selesai :D
sekedar berbagi penglaman saya saja tentang kejadian kemarin. Alkisah ada seorang anak perantauan juga sama seperti saya, sebut saja AW. AW ini merupakan teman sekelas saya di mata kuliah kalkulus. Tadi malem dia datang ke kos saya minta di ajarin Kalkulus(gak tahu ini orang keracunan apa sampe percaya kalo saya jago kalkulus). orangnya sih pinter(dengan bukti dia aslab termuda di labnya), tapi dia orangnya terkadang agak autis. autis di sini maksudnya tingakahnya rada aneh.
salah satu dari beberapa kenaehannya yang sudah sering saya temuin di dia. Masa dia sms kaya gini "lil, aku ng kosmu yo"(lil aku maen ke kosmu ya. belum juga sempat balas, eh dia udah ada di depan piktu kamar saya.

sebenarnya saya masih pengen cerita banyak hal nih, tapi kayaknya ga sempat dikarenakan padatnya agenda kerajaan. cukup sekian. sampai jumpa!!!!

1 komentar: